dana kelolaan.
Rabu, 9 September 2009, 09:21 WIB
Arinto Tri Wibowo, Anda Nurlaila
VIVAnews - PT Fortis Investment berencana untuk memasarkan produk
perusahaan ke luar negeri. Beberapa negara potensial untuk promosi di
antaranya Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan.
Direktur Sales and Marketing Fortis Investments Tino Moorrees
mengatakan, minat investasi di negara-negara bersangkutan sangat besar.
"Kondisi pasar di Indonesia membuat banyak investor tertarik," kata dia
di Jakarta, Selasa malam, 8 September 2009.
Menurut Tino, promosi di luar Indonesia akan meningkatkan sekitar 20
hingga 30 persen dana kelolaan. Saat ini, Fortis Investment memiliki
dana kelolaan (asset under management/AUM) sebesar Rp 20,4 triliun.
Porsi terbesar dari reksa dana Rp 16,5 triliun. Sementara itu, pada awal
tahun, Fortis menargetkan dana kelolaan sebesar Rp 17,5 triliun. "(Jadi)
sudah melampaui target," ujar dia.
Fortis Investment mengembangkan tiga jenis reksa dana yakni reksa dana
saham, campuran, dan pendapatan tetap. Total sebanyak 13 produk, serta
31 reksa dana terproteksi.
arinto.wibowo@vivanews.com
• VIVAnews
No comments:
Post a Comment